17.27
0
Tips Cara Mudah Turunkan Berat Badan - Mempunyai badan yang ideal sangat diinginkan setiap orang. Berat badan ideal juga dapat menambah kepercayaan diri seseorang. Nah kali ini ria mau berbagi info tentang Tips Cara Mudah Turunkan Berat Badan.
Tips Cara Mudah Turunkan Berat Badan
Sarapan
Berikut Tips Cara Mudah Turunkan Berat Badan :

Memilih bumbu saat memasak
Ketika memasak, pilihlah bumbu yang rendah kalori seperti mustard dan cuka sebagai pengganti dari mayones. Perlu Anda ketahui, kalau ternyata mayones punya banyak sekali lemak jahat yang bisa mengendap di tubuh dan menyebabkan kenaikan berat badan. Maka dari itu, menggantinya dengan bumbu rendah kalori akan mengurangi hingga 100 kalori yang Anda miliki dan menurunkan berat badan hingga 5 kg dalam setahun.

Jangan lupa mengunyah
Mengunyah makanan dengan pelan dan benar akan membuat pencernaan Anda bekerja dengan baik. Karena makanan sudah lumat saat masuk ke dalam perut, lambung dan usus tidak perlu bekerja keras untuk menghancurkannya lagi. Proses penyerapan sari makanan juga akan lebih maksimal dan pembakaran kalori jadi lebih cepat.


Sarapan
Sarapan adalah sumber utama untuk mendapatkan energi di pagi hari. Meninggalkan sarapan bukanlah pilihan yang tepat karena akan mengganggu konsentrasi serta energi Anda. Selain itu, Anda jadi sering ngemil karena perut kosong. Hal inilah yang memicu naiknya berat badan.

Semoga artikel Tips Cara Mudah Turunkan Berat Badan dapat bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar