10.47
0
Ini Dia Simbol Cinta Yang Sering Dipakai Ketika Hari Valentine - Tinggal hitungan jari lagi hari valentine datang, untuk yang merayakan hari valentine, seharusnya anda tahu simbol cinta apa saja yang sering dipakai saat hari valentine. Nah kali ini ria mau berbagi info tentang Simbol Cinta Yang Sering Dipakai Ketika Hari Valentine.
Ini Dia Simbol Cinta Yang Sering Dipakai Ketika Hari Valentine
Mawar Merah
Ini Dia Simbol Cinta Yang Sering Dipakai Ketika Hari Valentine :

Mawar Merah
Bunga ini memang paling laris di momen Valentine, guys. Melambangkan cinta membuat mawar merah ini juga identik dengan rasa kasih sayang yang tak pernah mati. Apalagi jika sudah dirangkai menjadi bouquet dan dibungkus cantik lengkap dengan pita, wah.. pasti makin romantis!

Bintang
Coba amati ornamen yang biasanya digunakan untuk menghias perayaan Valentine. Ada bentuk bintang bukan? Ornamen yang satu ini memang melambangkan harapan cinta yang sangat besar. Sama seperti agar Anda tak pernah berhenti berharap pada kehidupan.


Dua Angsa Berwarna Putih
Angsa berwarna putih memang identik dengan rasa cinta dan kesetiaan. Itulah kenapa hewan ini sering digunakan sebagai hiasan di taman dan ramai dipakai ketika merayakan Valentine Day. Makna dari angsa putih ini juga melambangkan cinta yang tulus, kecantikan yang memikat dan kemurnian cinta.

Semoga artikel Ini Dia Simbol Cinta Yang Sering Dipakai Ketika Hari Valentine dapat bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar