13.13
1
Tips Cara Hangatkan Kisah Cinta Saat Valentine - Saat Hari Valentine tiba, hangatkan kisah cinta yang telah lama dibina. Meskipun sudah lama menjalin cinta, anda tetap perlu hangatkan cinta agar hubungan anda tidak hambar. Nah kali ini ria mau berbagi Tips Cara Hangatkan Kisah Cinta Saat Valentine.
Tips Cara Hangatkan Kisah Cinta Saat Valentine
Pasangan Kekasih
Berikut Tips Cara Hangatkan Kisah Cinta Saat Valentine :

Mendekatlah
Saking seringnya bertemu, Anda dan si dia kadang-kadang lupa bersikap romantis. Tak ada salahnya memanfaatkan momen ini untuk saling mendekatkan diri kembali seperti masa pacaran. Tidak selalu secara fisik, namun membuka diri untuk ditanya dan sedikit bercerita juga makin membuat hubungan jadi lebih akrab.

Dengarkan
Inilah salah satu hal sederhana yang terkadang susah dilakukan. Cobalah berlatih mendengarkan apa yang sedang Ia ceritakan, Moms. Jangan ragu memberikan tanggapan atau saran yang positif, entah itu tentang pekerjaan atau hobinya. Ini menunjukkan bahwa Anda benar-benar peduli padanya.

Kontak Mata
Nah, kalau ini adalah salah satu tips lawas yang sering terlupa. Jagalah kontak mata Anda dengan dia saat berbicara. Ini menggambarkan Anda benar-benar memberikan perhatian, sekaligus mendengarkannya.


Beri Pujian
Sudah berapa lama tidak memuji pasangan ya? Manfaatkanlah kesempatan ini untuk memuji apa yang sedang dikenakannya, wangi apa yang sedang menguar dari tubuhnya, atau apa saja yang dilakukannya.

Semoga artikel Tips Cara Hangatkan Kisah Cinta Saat Valentine dapat bermanfaat.

1 komentar: