17.33
0
Tips Trik Jitu Hilangkan Bau Sepatu - Mempunyai sepatu bau tak sedap tentunya membuat seseorang menjadi minder. Tetapi sepatu yang sering dipakai sangat wajar jika baunya tak sedap. Nah kali ini ria mau berbagi Tips Trik Jitu Hilangkan Bau Sepatu.
Tips Trik Jitu Hilangkan Bau Sepatu
Bubuk Kopi
Berikut Tips Trik Jitu Hilangkan Bau Sepatu :

Cuka
Ambeil sehelai kain, lalu basahi dengan cuka. Masukkan kain yang basah tadi ke dalam sepatu Anda, kemudian simpan dalam plastik selama 24 jam. Setelah itu, keluarkan sepatu dan kain di dalamnya dan jemur selama 8 jam. Dengan begitu, bau di sepatu akan hilang.

Bubuk Kopi
Aroma dari bubuk kopi bisa menghilangkan bau dari sepatu Anda dan membuat sepatu lebih segar. Caranya, masukkan bubuk kopi ke dalam kantung filter atau kantung kain dan letakkan dalam sepatu selama satu sampai dua hari.


Vanili dan Koran
Wah, ternyata, kertas koran juga bisa lho menghilangkan bau di sepatu. Remas-remas koran bekas Anda dan masukkan ke dalam sepatu. Kemudian, taburi dengan bubuk vanili dan biarkan selama 24 jam. Remasan koran akan menghilangkan bau sepatu Anda dan menggantinya dengan wangi vanili.

Semoga artikel Tips Trik Jitu Hilangkan Bau Sepatu dapat bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar