13.44
0
Tips Cara Mudah Merawat Keindahan Tubuh - Memiliki tubuh yang indah tentu menjadi idaman setiap wanita termasuk ria. Anda harus tetap menjaga pola hidup sehat agar tubuh anda tetap sehat dan tentunya indah. Nah kali ini ria mau berbagi Tips Cara Mudah Merawat Keindahan Tubuh.
Tips Cara Mudah Merawat Keindahan Tubuh
Tubuh Indah
Berikut Tips Cara Mudah Merawat Keindahan Tubuh :

1. Perbanyak mengonsumsi air putih 8-9 gelas per hari. Selain mencegah terkena dehidrasi, ini juga membuat Anda tidak mudah merasa lapar. Makin sedikit ngemil camilan yang mengandung pemanis buatan juga berdampak positif pada kesehatan tubuh.

2. Seimbangkan antara karbohidrat, vitamin, mineral dan lemak saat anda menjalankan diet. Jangan terlalu banyak mengonsumsi makanan tinggi kalori dan sedikit nutrisi. Lbeih baik nikmati hidangan bergizi tinggi agar kesehatan tubuh tetap terjaga.

3. Campur madu dengan air lalu minumlah setiap pagi. Cara ini langsung membuat kulit jadi lebih bersinar dan halus. Jika perlu, gunakan susu sebagai lulur atau scrub sehingga kelembapannya tetap terjaga.

4. Did you know, mandi dengan waktu sedikit lebih lama ternyata bisa membuat sel-sel kulit di tubuh terlepas otomatis lho. Hindari menggosoknya terlalu keras dengan handuk karena bisa memicu iritasi.


5. Jika Anda mengalami iritasi kulit, maka yang perlu Anda lakukan adalah mencoba resep sederhana berbahan alami. Campur mentimun dan tomat jadi satu, lalu hancurkan hingga lembut. Aplikasikan pada kulit, biarkan sebentar kemudian bersihkan dengan air dingin. 

Semoga artikel Tips Cara Mudah Merawat Keindahan Tubuh dapat bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar