17.42
0
Ini Dia Ciri Pria Saat Berbohong - Bagi anda kaum hawa, jika anda sering dibohongi oleh pria, maka saat ini seharusnya hal itu tidak akan terulang lagi kepada anda. Nah kali ini ria mau berbagi info tentang Ciri Pria Saat Berbohong.
Ilustrasi Berbohong
Berikut Ciri Pria Saat Berbohong :

Bicara Berlebih Atau Justru Sulit Berkata-Kata

Sebenarnya manusia memiliki naluri yang menolak kebohongan. Maka saat ada keinginan untuk berbohong, ada penolakan dari dalam yang akhirnya menyebabkan hal-hal ganjil. Salah satunya adalah dia tiba-tiba jadi bicara berlebih atau sebaliknya jadi sulit berkata-kata.

Pria yang berbohong pada umumnya akan memberikan banyak informasi tidak penting dan tidak berhubungan dengan topik pembicaraan. Biasanya dilakukan karena dia ingin terlihat meyakinkan dan dipercaya, padahal dia sedang menutupi sesuatu. Bisa juga sebaliknya, dia jadi terbata-bata dan tampak berpikir keras saat akan berbicara.

Menyentuh Ujung Hidung, Bibir Atau Telinga

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, tubuh manusia punya 'alarm' untuk melindungi diri dari orang lain, terlebih saat berbohong. Saat berbohong, berarti seseorang sedang menutupi sesuatu. Maka kegelisahan ini sering diwujudkan dengan gerakan-gerakan ringan yang sering tidak disadari.

Perhatikan, jika pria di hadapan Anda tiba-tiba terlihat panik dan grogi lalu menyentuh atau mengusap ujung hidung, berarti ada yang dia tutupi. Jika dia menyentuh bibir atau ujung bibir, ada yang dia sembunyikan dan tak mau diucapkan. Begitu juga jika dia tiba-tiba menggosok pelan daun telinganya, wah dia sedang grogi tuh takut ketahuan.

Menatap Anda Dengan Wajah Tegang

Dia sedang menatap wajah Anda dan tampak serius? Jangan keburu senang dulu. Ada beda antara pria yang menatap Anda karena kagum dan karena berbohong. Pria yang kagum akan menatap Anda dengan wajah yang manis dan senyum bahagia yang tidak dapat disembunyikan. Suasana pun terasa mengalir dan Anda bisa merasakannya.


Tetapi jika dia menatap Anda dengan pandangan yang tegang, itu adalah tanda bahwa otaknya sedang mencari jalan keluar. Biasanya pria sedang dalam kondisi terjebak. Menatap Anda sebagai pengalihan bahwa di dalam kepalanya sedang tersusun strategi bagaimana caranya agar kebohongan tidak terungkap. Jadi waspadalah, tak semua tatapan pria menandakan dia terpesona dengan Anda.

Semoga artikel Ini Dia Ciri Pria Saat Berbohong dapat bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar