14.02
0
Ini Dia Tanda Hubungan LDR Menuju Jurang Kegagalan - LDR (Long Distance Relationship) atau hubungan jarak jauh sering sekali mengalami kegagalan bagi yang menjalankannya. Nah kali ini ria mau berbagi tanda-tanda hubungan LDR menuju jarang kegagalan.
Ini Dia Tanda Hubungan LDR Menuju Jurang Kegagalan
Halusinasi Pasangan LDR
Berikut Tanda Hubungan LDR Menuju Jurang Kegagalan :

Jarang Berkomunikasi

Salah satu tanda kehancuran hubungan jarak jauh adalah faktor komunikasi teman. Dalam hubungan apa saja terutama LDR komunikasi jelas memegang peranan yang sangat penting. Semakin intens dan baik komunikasi Anda dan pasangan maka hubungan LDR akan berjalan dengan baik dan aman.

Jika komunikasi tidak bisa lagi dilakukan dan jarang sekali Anda jalankan maka bisa jadi ikatan chemistry Anda dan pasangan bisa memudar dan lama kelamaan menghilang. Untuk itu jaga selalu komunikasi Anda sebaik mungkin. Siapkan selalu waktu untuk bertukar kabar dengannya meskipun hanya sebentar saja.

Melirik Orang Lain

Semakin jauh posisi pasangan maka semakin banyak pula godaan yang akan datang teman. Jauhnya jarak yang membentang tentunya membuat rasa rindu dan juga kurang merasakan perhatian dari orang terkasih. Maka dari itu godaan terbesar dari hubungan ini adalah perselingkuhan.

Saat sedang berjauhan dan membutuhkan perhatian lalu ada orang lain yang memberikannya pada Anda tentunya pasti tergoda. Untuk itu Anda harus benar-benar pandai dalam menjaga hati. Ingatlah akan semua komitmen yang sudah Anda bangun bersama pasangan. Jangan hanya karena kesenangan sesaat saja maka hubungan yang sudah dibina begitu lama dengan kepercayaan penuh hancur begitu saja.


Negative Thinking

Ini juga menjadi salah satu tantangan dalam menjalani hubungan jarak jauh. Faktor jarak membuat Anda tak bisa memantau keadaan pasangan dengan sering, begitu pula sebaliknya. Tentunya akan ada saja pikiran-pikiran yang menghantui.

Inilah saatnya Anda menenangkan hati dan pikiran. Jangan pernah memiliki pikiran negatif terhadap pasangan. Hubungan Anda dan dia didasari oleh kepercayaan yang tinggi. Percayalah selalu dan buat dia selalu merasa nyaman dengan semua pikiran positif Anda padanya sehingga ia akan menjaga dengan baik kepercayaan yang telah Anda berikan padanya.

Semoga artikel Ini Dia Tanda Hubungan LDR Menuju Jurang Kegagalan dapat bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar