12.08
0
Video Ahok Marah Gebrak Mobil dan Adu Mulut dengan Warga Jakarta - Berita yang sedang menjadi pusat perhatian para netizen adalah Video Gubernur Jakarta Ahok yang sedang marah sampai menggebrak mobil dinasnya karena adu mulut dengan seorang warga jakarta
Video Ahok Marah Gebrak Mobil dan Adu Mulut dengan Warga Jakarta
Ahok
Kejadian ini berlangsung pada Rabu (18/2) di Balai Kota Jakarta. Ada seorang bapak berkumis yang membawa perempuan berkursi roda yang mencegat Ahok. Kedua warga tersebut mempermasalahkan lahan mereka yang kini justru ‘disulap’ untuk pembangunan Rumah Sakit Puri Indah, Jakarta Barat.

Ahok tidak meladeni aduan itu karena sengketa lahan tersebut bukan wewenang Pempov DKI Jakarta. Ia membalas dengan nada sengit, permasalahan tanah mestinya diselesaikan di pengadilan. Sang bapak berkumis bernama Khaerudin, tidak terima diperlakukan demikian. Ia memarahi Ahok dan menunjuk-nunjuk sang gubernur.

Ahok yang makin kesal lantas menggebrak mobil dinasnya sembari berteriak, "Tanah kami juga sering digugat orang dan kami juga sering dinyatakan kalah di pengadilan."

Khaerudin yang tampaknya tidak mau kalah, meminta ibu-ibu berkursi roda tetap bertahan di depan mobil dinas sang gubernur sehingga tidak bisa melintas. Ia juga mengatakan, “Ini contoh pemimpin enggak benar urus warganya."


Mengetahui perselisihan makin meruncing, staf pengamanan dalam (pamdal) DKI Jakarta segera melerai dan menbawa Khaerudin beserta sang ibu-ibu berkursi roda pergi. Ketika itulah Ahok berkata, “Tunggu saya jadi Presiden, baru saya bisa selesaikan." (sidomi)

Berikut Video Ahok Marah Gebrak Mobil dan Adu Mulut dengan Warga Jakarta :


Semoga masalahnya bisa cepat selesai ya pak.

0 komentar:

Posting Komentar