11.53
0
Arti Nama Anak Dude Harlino dan Alyssa Soebandono - Kabar bahagia datang dari pasangan Dude Harlino dan Alyssa Soebandono yang kini telah dikaruniai anak laki-laki. Nah kali ini ria mau berbagi info terbaru tentang Arti Nama Anak Dude Harlino dan Alyssa Soebandono.
Arti Nama Anak Dude Harlino dan Alyssa Soebandono
Dude Harlino dan Alyssa Soebandono
Lahir dengan berat badan 3,2 kg dan panjang 49 cm, Dude menjelaskan apa arti dari nama panjang yang ia berikan untuk putra pertamanya tersebut. Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino, Muhammad tentu saja diambil dari nama Rasulullah Muhammad SAW, sebagai pembawa pertama risalah Islam.

Kemudian Dirgantara bermakna langit atau angkasa, sedangkan Ariendra berarti pemimpin yang bijaksana. Untuk tambahan nama Harlino di belakang nama putranya, adalah nama belakang Dude, sang ayah.

Jadi secara garis besar arti nama putra pertamanya adalah, “Saya menginginkan anak saya jadi pemimpin bijaksana, punya wawasan ilmu setinggi langit, punya kemampuan ilmu Islam, itu anak saya,” jelas Dude.


Dude mengaku telah menyiapkan nama tersebut jauh hari sebelum Alyssa melahirkan, tentu saja dengan persetujuan dari sang istri tercinta. Kondisi Alyssa sendiri pasca operasi Caesar yang ia jalankan saat melahirkan masih lemah sehingga tak dapat menemani Dude di jumpa pers kemarin.

Selamat ya untuk Mas Dude Harlino dan Mbak Alyssa Soebandono atas kelahiran anak pertamanya. (sidomi)

0 komentar:

Posting Komentar