17.56
0
Miliki Wajah Berseri Dengan Scrub Kelapa dan Lemon - Memiliki wajah berseri menjadi idaman setiap wanita. Bagi anda yang sulit sekali mencari cara untuk memiliki wajah berseri, kali ini ria mau berbagi info tentang Miliki Wajah Berseri Dengan Scrub Kelapa dan Lemon.
Miliki Wajah Berseri Dengan Scrub Kelapa dan Lemon
Lemon
Berikut Caranya :

Bahan:
50 ml minyak kelapa
2 sdm santan
2 sdm gula pasir
2 sdt sari lemon
kulit lemon, secukupnya

Cara menggunakan:
Lelehkan minyak kelapa dalam microwave dengan panas rendah selama 10-20 detik. Kemudian, siapkan wadah aduk santan dan gula, masukkan sari lemon, kulit lemon dan minyak kelapa yang telah dilelehkan, aduk hingga rata.

Untuk menggunakannya, cuci muka terlebih dahulu menggunakan air dingin. Lalu, oleskan scrub secara menyeluruh pada muka. Berikan pijatan halus dan diamkan selama 5 menit. Bilas dengan air hangat dan keringkan dengan handuk.


Kelapa adalah pelembab yang dapat melindungi kulit Anda dari sinar matahari dan memiliki fungsi sebagai SPF. Sedangkan, asam lemon berfungsi untuk mengangkat sel-sel kulit mati dan meremajakan kulit. Dengan mengaplikasikannya seminggu sekali, Anda akan mendapatkan pancaran kulit wajah berseri alami.

Semoga artikel Miliki Wajah Berseri Dengan Scrub Kelapa dan Lemon dapat bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar