11.04
0
Kebiasaan Unik Dari Berbagai Negara Saat Valentine - Hari Valentine adalah hari kasih sayang dan membuat banyak Negara ikut merayakannya. Nah kali ini ria mau berbagi info tentang Kebiasaan Unik Dari Berbagai Negara Saat Valentine.
Kebiasaan Unik Dari Berbagai Negara Saat Valentine
Happy Valentines Day
Berikut Kebiasaan Unik Dari Berbagai Negara Saat Valentine :

Perayaan Valentine di Denmark
Sepintas memang mirip dengan kebiasaan di Indonesia. Saling mengirim kado dan bunga pada pasangan untuk mengekspresikan kasih sayang. Namun, bunga yang mereka gunakan justru berwarna putih yang menggambarkan cinta tulus. Yang lebih unik, para pria tidak akan memberikan nama pengirim pada bunga tersebut. Si wanita yang akhirnya harus menebak siapa pengirimnya. Jika benar, nanti ia akan menerima telur saat Paskah.

Perayaan Valentine di Afrika Selatan
Perayaan Valentine di negara ini lebih identik dengan kesan tradisional. Ada sebuah festival klasik yang diselenggarakan untuk para pasangan. Kebiasaan ini terinspirasi dari budaya Romawi Kuno di mana para gadis akan menuliskan nama pasangan atau orang yang disukainya, lalu memasangnya di lengan.


Perayaan Valentine di Inggris
Di kota cantik ini, Valentine’s Day selalu dirayakan dengan hiasan yang cukup ramai. Mulai dari balon, lampu cantik, hingga aneka ragam bunga. Tidak jarang majalah serta koran juga mengisi kolom dengan cerita cinta. Para pasangan akan saling mencurahkan kasih sayang di manapun mereka berada.

Semoga artikel Kebiasaan Unik Dari Berbagai Negara Saat Valentine dapat bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar