21.14
0
Tips Cara Tingkatkan Motivasi Saat Bekerja - Seorang pekerja kantoran tentunya pernah merasakan kejenuhan saat mengerjakan tugas yang bertumpuk. Nah untuk menghindari kejenuhan itu, kali ini ria berbagi info Tips Cara Tingkatkan Motivasi Saat Bekerja.
Tips Cara Tingkatkan Motivasi Saat Bekerja
Wanita Karier
Berikut Tips Cara Tingkatkan Motivasi Saat Bekerja :

Take a break
Bekerja terus tanpa mengambil break sama saja dengan menyiksa diri sendiri. Ayolah, workaholic boleh tapi harus tetap ingat batasan. Manfaatkan jatah cuti dari perusahaan untuk istirahat sejenak dari rutinitas yang mencekik. Beli tiket pesawat dan terbanglah kemanapun Anda ingin pergi. Bisa diving ke Kepulauan Derawan, hiking ke Rinjani, atau sekedar melepas penat di Ubud Bali. Dijamin deh, setelah istirahat pikiran dan badan jadi lebih fresh serta Anda akan mendapatkan motivasi baru lagi untuk lebih giat bekerja.

Buang semua rasa takut
Rasa takut hanya akan jadi penghambat dalam meraih sesuatu. Yap, kalau ingin sukses dalam pekerjaan, buang semua rasa takut Anda. Ambil tindakan yang menurut Anda benar dan tidak akan merugikan siapapun, sehingga Anda akan mendapatkan motivasi baru dalam meraih apa yang selama ini diimpikan.


Work hard, work smart
Kerja keras saja tidak akan cukup untuk meraih sebuah kesuksessan. Pemikiran dan tindakan yang cerdas juga dibutuhkan untuk mendapatkan motivasi lebih dalam bekerja.

Semoga artikel Tips Cara Tingkatkan Motivasi Saat Bekerja dapat bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar