13.43
0
Tambahkan Ini Agar Air Putih Jadi Lebih Bermanfaat - Air putih sangat bermanfaat bagi tubuh kita. Tetapi apakah anda tahu agar air putih jadi lebih bermanfaat. Kali ini ria mau berbagi info tentang Tambahkan Ini Agar Air Putih Jadi Lebih Bermanfaat.
Tambahkan Ini Agar Air Putih Jadi Lebih Bermanfaat
Minum Air Putih
Tambahkan Ini Agar Air Putih Jadi Lebih Bermanfaat :

Tambahkan Potongan Jeruk Lemon

Air lemon bisa jadi minuman detoks yang kaya manfaat. Tambahkan potongan jeruk lemon ke dalam air putih. Atau bisa juga ambil air perasan jeruk lemon dan campurkan ke dalam air putih yang akan Anda minum. Air lemon ini bisa membersihkan tubuh dan juga membantu menjaga keseimbangan asam alkali tubuh.
Tambahkan Daun Mint

Daun mint bisa memberikan sentuhan segar dan manis ke air putih yang Anda minum. Air dengan campuran daun mint ini akan membuat perut merasa nyaman. Pencernaan pun jadi lebih lancar dengan minum air putih yang dicampur daun mint.
Tambahkan Potongan Buah Mentimun

Buah mentimun sudah dikenal sebagai buah yang kaya dengan kandungan anti inflamasi (anti peradangan). Air putih yang dicampur dengan potongan buah mentimun ini pun sangat baik untuk mengembalikan cairan tubuh. 


Tambahkan Potongan Jahe

Jahe, rempah yang satu ini memang kaya manfaat. Selain bisa menjaga sistem pencernaan tubuh, jahe juga sangat bermanfaat untuk membuat perut terasa lebih nyaman. Dan ternyata jahe ini juga bisa jadi bahan untuk membuat minuman detoks, lho. Caranya sangat mudah sekali. Tambahkan beberapa potong jahe ke dalam air putih yang akan Anda minum. Potongan jahe juga bisa diganti dengan jahe yang sudah diparut. 

Semoga artikel Tambahkan Ini Agar Air Putih Jadi Lebih Bermanfaat dapat bermanfaat.


0 komentar:

Posting Komentar