22.36
0
Ini Dia Tanda Anda Sedang Jatuh Cinta - Jatuh cinta memang indah, jika anda sedang jatuh cinta, kenali tanda-tanda jatuh cinta. Nah kali ini ria mau berbagi tentang Tanda Anda Sedang Jatuh Cinta.
Ini Dia Tanda Anda Sedang Jatuh Cinta
Jatuh Cinta
Berikut Tanda Anda Sedang Jatuh Cinta :

Perasaan Tidak Seperti Biasanya
Saat Anda jatuh cinta, perasaan terasa tidak seperti biasanya. Ada rasa yang cukup aneh, rasa yang mengganggu dan susah diungkapkan dengan kata-kata. Perasaan ini bahkan membuat Anda tidur tak lagi nyenyak, gelisah, makan tidak enak namun Anda menikmati perasaan ini. Saat bertemu atau terlintas seseorang di pikiran, Anda merasakan hal yang berbeda dari biasanya. Hati menjadi berdebar namun Anda bahagia akan hal tersebut.
Senyum Berbeda

Anda memiliki senyum yang berbeda dari biasanya. Senyum tersebut bukan senyum ramah saat menyapa orang lain. Tetapi senyum yang tiba-tiba sangat indah dan terlihat begitu bahagia. Anda akan tersenyum saat teringat seseorang yang membuat Anda jatuh cinta, Anda tersenyum saat membalas pesan sms ataupun email darinya dan Anda selalu tersenyum melihat sesuatu yang berhubungan dengannya.
Merasa Khawatir dan Cemas

Jatuh cinta membuat seseorang menjadi pribadi yang cemas dan khawatir. Cemas dan khawatir dengan keadaan seseorang yang disuka. Cemas dan khawatir dengan perasaan yang sedang Anda rasakan.
Muncul Beragam Pertanyaan

Timbul berbagai pertanyaan dalam pikiran Anda. Apakah dia sudah makan, kenapa hari ini tidak ada kabarnya, apakah tidurnya semalam nyenyak, sedang apa dirinya dan dengan siapa? Jangan-jangan dia sakit atau sedang bertemu dengan wanita lain. Anda yang sedang jatuh cinta juga bertanya-tanya apakah seseorang yang di suka juga memiliki perasaan yang sama dengan Anda.
Terbayang-Bayang Sosoknya

Anda yang sedang jatuh cinta selalu terbayang-bayang sosok seseorang yang Anda suka. Bahkan dia juga hadir dalam mimpi Anda. Saat berada di keramaian, Anda merasa bahwa hampir setiap orang mirip dengannya. Anda selalu teringat dengan dia kapanpun dan dimanapun serta saat melakukan apapun.
Anda Suka Berbicara Tentangnya

Ketika Anda jatuh cinta kepada seseorang, bisa dipastikan bahwa dia adalah sosok yang selalu Anda bicarakan. Anda berbicara tentangnya baik saat bersama sahabat ataupun bersama ibu dan keluarga. Bagi Anda, dia adalah seseorang yang sempurna tanpa cacat sedikitpun.
Merindukannya

Diam-diam Anda merindukannya. Ada perasaan kangen berlebih saat Anda tidak mendengar kabarnya. Terlintas keinginan Anda ingin menemuinya, namun Anda merasa takut dan khawatir saat benar-benar berjumpa dengannya. 


Cemburu

Anda merasa cemburu saat orang yang disuka membicarakan wanita lain atau sedang bersama wanita lain. Timbul perasaan cemas, kecewa dan sakit hati saat dia bersama wanita lain. Anda bahkan menangis tanpa alasan jelas saat melihat dia bersama wanita lain. Rasa sakit itu bahkan lebih buruk ketika dia mengatakan bahwa ia menyukai wanita lain yang bukan Anda.

Semoga artikel Ini Dia Tanda Anda Sedang Jatuh Cinta dapat bermanfaat.
Next
This is the most recent post.
Posting Lama

0 komentar:

Posting Komentar