14.50
0
Tips Cara Menghilangkan Lingkar Hitam di Mata disebabkan Kurang Tidur - Sering begadang atau tidur kurang dari 8 jam sehari menyebabkan lingkar di mata menjadi hitam dan membuat sebagian orang menjadi tidak percaya diri. Nah kali ini ria mau berbagi info tentang tips cara menghilangkan lingkar hitam di mata disebabkan kurang tidur.
Tips Cara Menghilangkan Lingkar Hitam di Mata disebabkan Kurang Tidur
Lingkar Mata Hitam
Berikut Tips Cara Menghilangkan Lingkar Hitam di Mata disebabkan Kurang Tidur :

Concealer

Kantung mata jadi bagian paling terlihat saat kamu kurang tidur. Coba minimalisir kehadirannya dengan eye mask gel saat tidur, cara lainnya untuk mengatasi si kantong mata ini adalah menutupinya dengan concelear. Pakai concealer yang tone-nya satu tingkat lebih terang dari foundation yang kamu gunakan. Jangan lupa aplikasikan eye cream untuk melembapkan area mata tunggu 3 menit sampai eye cream-nya meresap, setelahnya baru gunakan concealer.

Moisturizer

Kurang tidur artinya tubuh juga kekurangan kelembapan. Wajah adalah satu area yang paling terlihat. Rutin gunakan night moisturizer, terutama jika kamu tahu jam tidurmu nggak cukup 8 jam. Pagi harinya, jangan lewatkan moisturizer ketika kamu sedang bersiap pergi pada pagi harinya.

Mascara

Buka matamu and let the sunshine in! Ini trik agar mata nggak terlihat terlalu lelah. Pilih mascara dengan sikat curve, agar bulu mata terlihat lebih lentik dan terbuka. Sebelumnya, jepit bulu mata sedekat mungkin dengan akarnya agar bulu mata tampil lebih cantik. Simple!


Wash and Blow

Jangan hanya keramas, tapi lakukan pijatan-pijatan lembut pada kulit kepala, ini membantu menstimulasi peredaran darah di kepala, lho mom. Peredaran darah yang lancar, membuat kepala terasa lebih ringan dan fresh. Setelah itu, jangan lupa keringkan rambut dengan hair dryer. Sebelumnya, lindungi dulu rambutmu dari panasnya hair dryer dengan vitamin rambut. Rambut tidak hanya akan terlindungi, tapi juga akan lebih mengembang indah.

Semoga Artikel Tips Cara Menghilangkan Lingkar Hitam di Mata disebabkan Kurang Tidur dapat bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar