17.44
0
Tips Cara Hilangkan Stres - Terhindar dari stress dapat membuat wajah semakin cerah dan menarik. Nah kali ini ria mau berbagi info tips cara hilangkan stres.
Tips Cara Hilangkan Stres
Stres
Berikut Tips Cara Hilangkan Stres :

Do the Wake up Stretches

Pagi-pagi untuk mengawali hari, coba langsung lakukan stretching di atas tempat tidur sekalipun. Just do the simple stretches ya. Renggangkan tangan sejauh mungkin dan tarik napas perlahan sesaat setelah bangun. Selanjutnya, langsung minum air putih untuk menyegarkan tubuh.

Consume More Healthy Food
Selain stretching, makanan juga ternyata juga berperan untuk meredakan stres. Jadi, bukan melulu karena kamu stres jadi kebanyakan makan atau malah jadi malas makan ya! Pilih makanan yang sehat, seperti buah dan sayur-sayuran. Jangan lupa konsumsi vitamin C yang bisa juga didapat dari segelas jus jeruk. Vitamin C ini bisa membuat tekanan darahmu kembali ke level normal.


Go and Have A Spa

Jika memang satu minggu ini aktivitasmu sudah cukup padat dan membuat kamu stress berlebihan, go have a spa. Spa adalah salah satu cara yang bisa memberikanmu relaksasi maksimal untuk tubuhmu yang sudah super stres itu. Pilih treatment yang fokus untuk energizing daripada sekadar membuat kulit terlihat lebih cerah.

Semoga artikel Tips Cara Hilangkan Stres dapat bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar