17.44
0
Tips Cara Agar Tidak Gugup Saat Kencan Pertama - Saat anda kencan pertama dengan pasangan, sebaiknya anda harus tahu cara bagaimana bersikap agar tidak gugup. Nah kali ini ria mau berbagi tips cara agar tidak gugup saat kencan pertama.
Tips Cara Agar Tidak Gugup Saat Kencan Pertama
Kencan Pertama
Berikut Tips Cara Agar Tidak Gugup Saat Kencan Pertama :

Penampilan

Tampil sebaik mungkin agar Anda tidak merasa minder. Tampil sebaik mungkin bisa membuat Anda semakin percaya diri dan rileks. Pakai baju yang nyaman, cantik dan tetap sopan saat kencan pertama. Belajar pula untuk memakai make up yang cukup natural tapi tetap membuat Anda terlihat cantik. Jangan lupa memakai parfum. Parfum akan menyempurnakan penampilan dan memberikan kesan tersendiri dari diri Anda.

Tempat
Pastikan memilih tempat yang tepat saat memutuskan untuk melakukan kencan pertama. Carilah tempat yang tidak hanya nyaman untuk Anda tetapi juga nyaman untuk seseorang yang spesial. Usahakan memilih tempat yang tenang agar Anda berdua bisa saling berbincang dengan santai. Hindari memilih tempat yang ramai dan berisik. Hal ini bisa mengganggu kenyamanan Anda berdua.

Topik Pembicaraan

Pilihlah topik pembicaraan yang ringan namun bisa membuat Anda maupun pasangan tetap bisa bercerita satu sama lain. Hindari memilih topik yang bisa membuat dia ataupun Anda sendiri merasa tersinggung dan berpikir berat misalnya masalah agama ataupun politik. Cobalah untuk sebisa mungkin menunjukkan sikap ketertarikan Anda padanya. Jadilah pendengar yang baik dan pahami cerita dan sesuatu yang diungkapkannya.

Gurauan

Agar suasana kencan pertama tidak datar, sesekali ciptakan gurauan yang bisa membuat Anda maupun pasangan tertawa. Dengan tertawa dipercaya akan mengurangi perasaan gugup dan canggung satu sama lain.

Ajukan Pertanyaan

Agar suasana tidak hening dan canggung, usahakan untuk mengajukan pertanyaan. Tanyakan seputar hal-hal ringan dari dirinya. Ketika Anda mempertanyakan sesuatu dan ia menjawab, hal ini akan memperlancar komunikasi Anda. Hindari bertanya seputar mantan ataupun pertanyaan yang bisa membuatnya tersinggung dan berpikir keras.


Hindari Sibuk Sendiri

Tinggalkan sementara gadget ataupun ponsel Anda saat kencan pertama. Sibuk sendiri dengan gadget dan sejenisnya bisa membuat kencan pertama Anda tidak sempurna. Selalu usahakan untuk fokus kepada pasangan, hal ini bisa membuat pertemuan lebih akrab dan berkesan.

Semoga artikel Tips Cara Agar Tidak Gugup Saat Kencan Pertama dapat bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar