23.20
0
Selamat Malam, Kali ini Ria mau berbagi tentang Tips Trik Membersihkan Pohon Natal. Banyak temen-temen yang merayakan natal tetapi tidak mungkin membeli pohon natal setiap tahunnya karena itu memboroskan.
Pohon Natal

Kali ini ria mau berbagi tips trik membersihkan pohon natal yang mungkin tahun lalu pohon natalnya masih bagus tetapi disimpan di gudang dan tentunya pohon natalnya menjadi kotor dan sangat sulit dibersihkan, karena kalau temen-temen membersihkan pohon natal dengan air sangat salah, justru membersihkan pohon natal dengan air bisa merusak pohon natal buatan tersebut.

Sudah pada penasaran ya? Oke langsung saja.

Berikut Tips Trik Membersihkan Pohon Natal:
  1. Gumpalan Kapas
    Basuhlah bagian-bagian pohon Natal dengan gumpalan kapas yang telah dibasahi dengan air. kemudian peras sedikit airnya agar tidak terlalu basah. Setelah mengusap gumpalan kapas basah tersebut, bersihkan noda dengan kain kering
  2. Vacuum Cleaner
    Jika temen-temen punya pohon Natal berukuran besar, gunakanlah vacuum cleaner. Pertama, bersihkan debu dengan bulu halus atau kemoceng dari bagian bawah hingga bagian terjangkau. Kemudian, gunakan vacuum cleaner dari atas pohon agar debu berjatuhan. Pastikan temen-temen tidak menggunakan kekuatan maksimal dan vacuum cleaner tidak menyedot bagian pohon.
  3. Air Sabun
    Agar pohon Natal temen-temen terlihat lebih berkilau adalah menggunakan air sabun ketika membersihkannya. Tambahan sedikit sabun batang atau cair ke dalam air. Jangan gunakan sabun berbahan kimia kuat yang bisa memudarkan warna pohon. Rendam kain dalam air sabun tersebut, peras, dan mulailah mengelap pohon Natal temen-temen. Pastikan kain cukup basah hingga mampu mengangkat kotoran.
 Bagaimana menurut temen-temen, mudah kan Membersihkan Pohon Natal?

0 komentar:

Posting Komentar