12.50
0
Selamat Pagi, Kali ini Ria mau berbagi tentang Kumpulan Ucapan Natal dan Tahun Baru. Hari Natal sangat dinanti bagi umat kristiani karena hari natal merupakan hari yang sangat sakral bagi umat kristiani.
Natal dan Tahun Baru 2015

Bagi yang masih bingung mau ngucapin ke temennya yang akan merayakan natal dan tahun baru, gak usah bingung, karena ria mau berbagi kumpulan ucapan natal dan tahun baru. Oke langsung saja.

Berikut Kumpulan Ucapan Natal dan Tahun Baru:
Natal adalah bukti kasih Allah kepada kita. Sudahkah kita menerima kasih dan keselamatan yang disediakan Yesus?. Selamat Natal 2014 dan Tahun Baru 2015 saudaraku.

Natal adalah setiap hari saat utk berbagi, menyayangi dan mengasihi. Selamat Hari Natal dan Tahun Baru 2015.

Para sederek ingkang kinasih ing Gusti Yesus, kulo ngaturaken: SUGENG NATAL lan WARSO ENGGAL ’15. Mugi tansah binerkahan GUSTI. Nuwun. Sugeng wiyosan dalem sang Kristus tuwin warsa enggal. Mugi berkah dalem Gusti tansah lumeber dumateng panjenengan sakeluarganipun.

Semoga kesempurnaan Yesus, kasih dan berkatNYA menyertaimu sekeluarga di hari Natal dan selamanya.

Buka HATI ada damai. Buka mata ada terang. Buka Kasih ada sukacita. Buka SMS ada ucapan Selamat Hari Natal dan Tahun Baru 2015. Tuhan Beserta Kita.

Bahagia di hati, saat lonceng berdentang tanda hari Natal telah tiba. Gloria in exelcis Deo! Damai di bumi, damai di hati. Merry Merry Christmas.

Selamat hari natal dan tahun baru. Semoga rahmat dan damai Bayi Natal dilimpahkan di tengah keluarga, karya dan dalam pelayanan.

Bahagia di hati, saat lonceng berdentang tanda hari Natal telah tiba. Gloria in exelcis Deo! Damai di bumi, damai di hati. Merry Merry Christmas.

Selamat hari natal n tahun baru. Semoga rahmat dan damai Bayi Natal dilimpahkan di tengah keluarga, karya dan dalam pelayanan

Semoga terang Natal akan tinggal di hati kita dan menjadi terang bagi keluarga serta sesama. Selamat Natal dan Tahun Baru 2015.

Kasih TUHAN YESUS tidak lekang oleh panas, tidak lapuk oleh hujan, karena itu mari kita balas dengan mempersembahkan hidup kepadaNya. Merry Xmas dan  happy new year.

Alangkah indahnya Natal yang bisa kita rasakan sepanjang masa. Damai sejahtera yang telah Dia pancarkan untuk umatNya, mengubahkan kita menjadi semakin sempurna dalam Dia. Selamat Natal 2014 dan selamat menyongsong Tahun baru 2015. Tuhan memberkati.

Sekarang temen-temen sudah pada tau kan mau ngucapin selamat natal ke temen yang merayakan natal dengan kalimat bagus seperti diatas. Ria berharap kumpulan ucapan natal dan tahun baru bermanfaat bagi temen-temen.

0 komentar:

Posting Komentar