15.01
0
Selamat Siang, Kali ini Ria mau kasih tau tentang Arti Dari Hari Ibu. Temen-temen selama ini hanya ikut memperingati Hari Ibu di setiap tanggal 22 Desember setiap tahunnya. Semua itu ada artinya termasuk Hari Ibu ini. Temen-temen juga perlu tau donk apa itu Hari Ibu dan setidaknya temen-temen menambah wawasan.
Selamat Hari Ibu
Oke langsung aja Hari Ibu itu adalah hari peringatan atau perayaan terhadap peran seorang ibu dalam keluarganya, baik untuk suami, anak-anak, maupun lingkungan sosialnya.

Hari Ibu biasanya dilakukan dengan membebastugaskankan ibu dari tugas domestik yang sehari-hari dianggap merupakan kewajibannya, seperti memasak, merawat anak, dan urusan rumah tangga lainnya. Ayah mempunyai istilah Surganya Ibu(Istri) di bawah kaki Ayah(Suami), yang artinya seorang Ibu/Istri harus patuh kepada Ayah/Suaminya. sedangkan Ibu mempunyai istilah Surganya seorang anak di bawah kaki Ibu, yang artinya anak harus patuh terhadap Ibunya.

Sudah pada tau kan apa itu Hari Ibu?

Jadi sekarang temen-temen sudah tambah satu wawasan, kan gak lucu kalau memperingati Hari Ibu tapi gak tau arti Hari Ibu itu sendiri.

0 komentar:

Posting Komentar