23.51
0
Selamat Malam, Kali ini Ria mau berbagi tentang Ucapan Hari Ibu 22 Desember 2014. Di momen Hari Ibu waktu yang tepat untuk memberikan apresiasi terhadap perjuangan ibu selama setahun. Di Indonesia Hari Ibu diperingati setiap tanggal 22 Desember setiap tahunnya.
Selamat Hari Ibu
Nah, bagi temen-temen yang belum tau mau ngucapin apa kepada ibunya, ria mau berbagi Ucapan Hari Ibu 22 desember 2014.

Berikut Ucapan Hari Ibu 22 Desember 2014:
Sosok Ibu yang tidak akan pernah merasa letih dan lelah untuk berhenti mencintai anaknya. Berikut adalah beberapa kutipan Mutiara Kata Ucapan Selamat Hari Ibu, 22 Desember 2014.

Dear, Mom. Bunda terbaik yang selalu tersenyum untuk aku, aku tahu kita mungkin sedang berjauhan sekarang, Hanya ucapan dan peluk cinta lewat untaian kata untukmu, Mom.

Beliau sudah melihatku tertawa. melihatku menangis dan selalu ada dimanapun denganku. Aku mungkin tak dapat berkata sesuatu yang Indah hanya terima kasih dan aku sangat mencintaimu Bunda. Selamat Hari Ibu 2014.

Semuanya teruntai asa dan cinta, tak pernah marah padaku. Jika salah selalu mengingatkan aku, mengajarku, membantuku. Umi, selalu tersenyum waktu aku bersedih. Umi, selalu membangkitkan kekuatan pada diriku. Terima kasih Umi, Selamat Hari Ibu 2014.

Hari Ibu artinya lebih dari sekuntum bunga dan sebongkah hadiah. Hari Ibu berarti mengucapkan terima kasih dan berperilaku sayang. Ibu, yang menemani aku dulu, kini dan nanti. Selamat hari Ibu 2014, Miss You Ibu.

Esok hari yang sangat penting dalam hidup kita.
Esok merupakan hanya untuk orang itu.
Siapa kah yang telah mengorbankan hidupnya, semua kebahagiaannya dan seluruh waktunya hanya untuk kita.
Apakah kamu tahu ada apa hari esok..?
Esok ialah hari ibu.
Anda harus selalu mendoakan Ibu.
Tanpa Ibu aku bukanlah siapa-siapa, bahkan tak akan pernah ada didunia ini.

Menjadi Ibu yang sepenuh waktu merawat anaknya, merupakan salah satu pekerjaan bergaji sangat tinggi. Bukan gaji uang dan materi, akan tetapi pembayarannya adalah cinta suci.
Nah, sekarang udah pada tau kan temen-temen mau ngucapin apa ke ibunya, temen-temen tinggal pilih kalimat-kalimat diatas yang menurut temen-temen cocok buat momen di Hari Ibu tahun ini.

0 komentar:

Posting Komentar