18.53
0
Tips Cara Memanfaatkan Buah Delima Untuk Atasi Jerawat - Siapa yang tidak jengkel ketika jerawat yang sudah diobati kembali pada wajah. Jerawat membandel sering sekali menjengkelkan, karena sudah diobati tetap kembali. Nah kali ini ria mau berbagi Tips Cara Memanfaatkan Buah Delima Untuk Atasi Jerawat.
Tips Cara Memanfaatkan Buah Delima Untuk Atasi Jerawat
Buah Delima
Berikut Tips Cara Memanfaatkan Buah Delima Untuk Atasi Jerawat :

Bahan-Bahan

Bahan untuk membuat masker wajah obat jerawat alami sangat mudah didapatkan. Bahan tersebut antara lain: satu biji buah Delima, Gula Merah, Minyak Alpukat dan Kulit Jeruk.

Cara Membuat Masker

Tidak sulit untuk membuat masker dari buah delima sebagai obat jerawat. Ketika semua bahan sudah siap, campurkan bahan-bahan tersebut. Takar dahulu sebelum mencampurnya. Kupas buah delima dan pisahkan biji atau isinya dari kulitnya. Campur isi buah delima dengan 2 sendok teh gula merah, 2 sendok teh minyak alpukat dan 1 sendok teh kulit jeruk yang sudah dihaluskan. Aduk dan campur semua bahan hingga rata.


Cara Menggunakan Masker

Cara mengaplikasikan masker buah delima ke kulit wajah Anda cukup mudah. Oleskan masker tersebut ke wajah secara rata dan diamkan kurang lebih 10 sampai 15 menit. Anda juga bisa mendiamkan hingga masker mengering. Setelah dirasa cukup, bilas wajah dengan air bersih.

Semoga artikel Tips Cara Memanfaatkan Buah Delima Untuk Atasi Jerawat dapat bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar