11.32
0
Manfaat Ketimun Untuk Kecantikan Kulit Wajah - Kecantikan kulit wajah tentunya menjadi perhatian setiap wanita. Tentunya memiliki kulit wajah yang cantik selalu diharapkan oleh semua wanita. Nah kali ini ria mau berbagi informasi tentang Manfaat Ketimun untuk Kecantikan Kulit Wajah.

Ketimun
Berikut Beberapa Manfaat Ketimun Untuk Kecantikan Kulit Wajah:

Menghilangkan Selulit

Selulit bukan hanya mengganggu, ia juga kerap membuat seorang wanita tidak percaya diri. Bagi Anda yang memiliki masalah dengan selulit, cobalah melakukan perawatan alami dengan buah mentimun. Haluskan mentimun yang sudah dibersihkan dan buat sebagai masker di kulit Anda. Mentimun juga bisa Anda konsumsi. Namun ingat, bagi Anda yang mengalami keputihan dan memiliki tekanan darah rendah, usahakan tidak terlalu banyak mengkonsumsi mentimun.

Memudarkan Bintik Hitam

Dari sekian banyak buah dan sayur, mentimun adalah buah dengan kandungan nutrisi serta vitamin yang baik untuk kulit. Dengan menggunakan masker mentimun secara teratur, bintik hitam di kulit wajah Anda bisa memudar. Mentimun juga memiliki kandungan air cukup banyak sehingga bisa membantu kulit Anda nampak lebih segar.

Mengencangkan Pori-Pori Terbuka

Pori-pori terbuka merupakan salah satu masalah kulit. Jika hal ini dibiarkan terus menerus, bakteri dan debu bisa dengan mudah masuk ke dalam kulit. Dan hal inilah yang bisa memicu timbulnya komedo serta jerawat di kulit Anda. Gunakan masker mentimun atau menempel mentimun yang telah diiris tipis ke kulit. Lakukan secara teratur dan dapatkan kulit segar serta lebih kencang.
 

Mengatasi Kulit Kering

Jika Anda mengalami masalah karena kulit kering dan kusam akibat sengatan sinar matahari, lakukan perawatan menggunakan buah mentimun. Kandungan nutrisi, air dan vitamin pada buah mentimun bisa membantu kulit menjadi lebih segar, halus serta sehat.

0 komentar:

Posting Komentar