16.00
0
Ini Dia Tanda Pasangan Benar-benar Cinta - Siapa sih yang gak mau kalau pacarnya atau pasangan kita benar-benar cinta, Ria rasa sih semua pasti berharap kalau pasangannya benar-benar cinta dan tidak sekedar nafsu belaka.
Ini Dia Tanda Pasangan Benar-benar Cinta
Benar-benar Cinta
Fase pacaran memang sangat menyenangkan tentunya bagi para remaja, tapi kamu harus tahu juga donk tanda-tandanya kalau si do'i benar-benar cinta sama kamu.

Nah, di artikel ini ria khususin untuk para cewek yang pengen tau tanda-tandanya cowok kamu benar-benar cinta kamu.

Berikut Tanda-tanda Pasangan Benar-benar Cinta:

Matanya Gak Berhenti Natap Kamu
Percaya atau tidak, cinta itu bisa kelihatan lewat mata lho Gladis! Kalau dia benar cinta kamu, pasti matanya terlihat lebih santai dan seolah ada kedipan manis di matanya yang akan membuatmu tersenyum walau kamu gak tahu kenapa. Tapi kalau dia gak cinta kamu, dia cuma akan melihat, bukan menatap. Tambah lagi, matanya bakal lebih banyak lari-lari memperhatikan hal lain dibanding melihatmu.
Menghubungi Kamu Tiap Ada Kesempatan
Kenyataan ini sebenarnya agak pahit, karena tiap orang pasti punya motif tertentu yang membuatnya memilih gak menghubungi pasangan begitu ada kesempatan. Tapi faktanya, jika dia benar-benar cinta kamu, maka dia pasti berusaha sebisa mungkin untuk menjaga hubungan denganmu, menghabiskan waktu luangnya denganmu begitu ada kesempatan, dan terpenting, dia ingin kamu tahu bahwa dia berusaha selalu ada buat kamu.
Melakukan Banyak Hal Sederhana
Jika dia benar cinta kamu, maka dia akan mulai memperlihatkannya dari hal yang paling kecil. Dia sering gak sengaja bukain pintu buat kamu, atau sengaja menarik kursi agar kamu bisa duduk saat kalian makan di luar? Lebih sederhana lagi, apa dia sering membiarkan kamu comot-comot makanannya hanya karena tahu itu makanan favorit kamu? Apapun itu, hal sederhana yang dia lakukan menunjukkan kasih sayang, kepedulian, serta cara menghargai dan menghormatimu.
Memelukmu dengan Hangat
Beda lho Gladis memeluk yang karena hasrat dan karena ingin mengasihi. Hatimu pasti bisa merasakan kalau ada yang salah. Percaya deh, laki-laki yang benar cinta kamu pasti bisa memlukmu dengan hangat sehingga membuatmu merasa istimewa dan dicintai. Dia juga gak bakal sembarangan memaksamu melakukan sentuhan lain yang lebih intim, karena dia ingin bisa menghargaimu tanpa membuatmu berada di posisi sulit.
Berusaha Ekstra Keras
Semua laki-laki yang pernah dekat denganmu pasti mencoba membuatmu terkesan dengan mengungkapkan kasih sayang lewat cara mereka. Tapi yang benar-benar mencintaimulah yang akan menunjukkan usaha ekstra keras. Dia mungkin gak punya banyak duit buat beliin kamu kado mahal, tapi dia akan menyempatkan banyak waktunya buat kamu, dan pada saatnya akan memberikan kamu sesuatu yang benar kamu butuh. Dia mungkin gak suka dengan sikap-sikapmu yang childish, tapi dia tetap ada di sampingmu untuk mengingatkan sehingga kamu bisa jadi lebih baik.
Dia Pasti Mendengar Kamu
Laki-laki umumnya bukanlah pendengar yang baik. Tapi jika dia bersedia mendengar curhatanmu dengan penuh perhatian, bahkan selalu ada ketika kamu perlu berbagi masalahmu, kamu sudah mendapat tanda bahwa dia cinta kamu. Apalagi jika dia mendengarmu ketika kamu menegurnya untuk sesuatu, lalu mau berubah untuk hal itu. Semua hal ini menunjukkan bahwa ia tidak ingin kamu mencemaskan sesuatu dan ingin memahamimu dengan terlibat dalam kehidupanmu.

0 komentar:

Posting Komentar