16.48
0
Selamat Sore, Ria mau berbagi info seputar Hilangnya Pesawat Air Asia yang dikaitkan dengan Presiden Indonesia Joko Widodo. Hilangnya pesawat Air Asia menjadi headline media Nasional dan menjadi berita hangat, tak terkecuali dengan ada yang menyebut hilangnya Pesawat Air Asia karena tumbal Jokowi.
Joko Widodo

Penilaian yang sangat irasional terkait hilangnya pesawat Air Asia dengan kode penerbangan QZ-8501 yang berangkat dari Surabaya menuju Singapura pada minggu pagi, 28 desember 2014. Penilaian tersebut mengarah ke Presiden Indonesia Joko Widodo atau sering dipanggil Jokowi.

Media Sosial Twitter yang menjadi wadah dari munculnya penilaian hilangnya pesawat Air Asia karena menjadi tumbal Jokowi.

Pernyataan tersebut mendapat kecaman dari para netizen yang masih berduka karena kabar hilangnya pesawat Air Asia tersebut.

Akun @manispolos yang mengatakan Alam menolak JKW jd presiden karena byk rakyat yg di tipu kawan. @Manispolos langsung mendapat kecaman dari berbagai pihak.  Adapun, anggota DPR RI Budiman Sudjatmiko dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), “Amoral” "@LordRio82: Eh celeng, Dinosaurus punah dosane sopo? "@MANISPOLOS: suara rakyat dimanipulasi hsl pilpres.

Hilangnya Pesawat Air Asia dikabarkan sekitar pukul 07.24 WIB.

Pesawat Air Asia berangkat dari Bandara Juanda, Surabaya pukul 05.20 WIB, dan seharusnya tiba pukul 08.30 di Bandara Changi, Singapura.

Semoga akun yang menyebut Hilangnya Pesawat Air Asia karena tumbal bapak Jokowi dapat segera menghapus akun twitternya karena tidak sepantasnya berkicau di media sosial seperti itu.

0 komentar:

Posting Komentar