03.37
0
Selamat Pagi, Kali ini Ria mengajak temen-temen untuk Mengenang 10 Tahun Bencana Tsunami Aceh. Tepat hari ini 26 Desember 2014 adalah 10 tahun sudah bencana Aceh yang begitu dahsyat memakan ribuan korban dan telah menjadi salah satu bencana terbesar di Indonsia.
Saat Bencana Tsunami Aceh

Pada perayaan untuk mengenang 10 tahun tragedi Tsunami Aceh, para kedubes dari Negara-negara sahabat telah mengkonfirmasi akan menghadiri acara mengenang 10 tahun bencana tsunami aceh di Lapangan Blang Padang Kota Banda Aceh.

Para Dubes dari negara sahabat yang telah mengkonfirmasi kehadirannya di Aceh pada 26 Desember 2014 itu merupakan diplomat dari negera-negara sahabat yang pernah terlibat dalam membantu Aceh saat tsunami maupun ketika rehabilitasi dan rekonstruksi pascabencana.

Tidak hanya para Dubes Negara sahabat, tetapi ada juga perwakilan dari sebanyak 34 lembaga swadaya masyarakat (NGO) dipastikan juga menghadiri detik-detik mengenang tsunami yang menyapu sebagian besar wilayah pesisir Aceh, 10 tahun lalu.

Dengan perayaan Mengenang 10 Tahun Bencana Tsunami Aceh ini Ria berharap agar tidak ada lagi bencana lain yang menyebabkan ribuan orang meninggal.


Bagaimana menurut pendapat temen-temen tentang Mengenang 10 Tahun Bencana Tsunami Aceh?

0 komentar:

Posting Komentar