20.09
0
Selamat Malam, Kali ini Ria mau berbagi info seputar Reza Noah yang kabarnya akan hengkang dari Noah karena sesuatu hal dan Malam Tahun Baru 2015 Menjadi Panggung Terkahir untuk Reza bareng Noah.
Reza NOAH

Ilsyah Ryan Reza atau biasa disapa Reza sudah bulat dengan keputusannya untuk hengkah dari grup band yang telah membesarkan namanya itu.

Awal grup Peterpan dibentuk di Bandung tahun 2000 dan Reza merupakan personel yang dari awal dan juga ikut merasakan proses kebesaran nama Peterpan hingga berganti menjadi NOAH band. Peterpan yang awal pembentukannya di gawangi oleh Reza, Uki, Lukman, Andika, Indra dan Ariel dan sukses mewarnai blantika musik Indonesia.

NOAH adalah nama yang dipilih untuk menggantikan nama sebelumnya yaitu Peterpan dan nama NOAH dipakai mulai 2 agustus 2012.

Menjadi konser terakhir Reza bareng NOAH pada malam Tahun Baru 2015 tidak membuat konsep konser sebagai perpisahan bagi Reza.

Andika dan Indra adalah nama personil Peterpan yang keluar pada tahun 2006 dan pada saat itu grup band Peterpan sudah merilis Album Bintang di Surga, Hari yang Cerah dan Taman Langit. David yang sekarang menjadi keyboardis NOAH bergabung dengan NOAH pada tahun 2008.

NOAH merilis album perdananya pada 16 september 2012 dan diberi title Seperti Seharusnya.

Kemudian NOAH merilis Seperti Kemarin pada 21 November 2014, Seperti Kemarin adalah single kedua dari album kedua NOAH, Second Chance.

Semoga Keputusan Reza keluar dari NOAH adalah keputusan terbaik buat Reza.

0 komentar:

Posting Komentar