13.33
0
Selamat Siang, Kali ini Ria mau berbagi berita terbaru seputar olahraga khususnya sepak bola Liga Inggris yang baru saja bermain di partai Boxing Day. Boxing Day menjadi partai dimana Liga Premier Inggris masuk ke pekan-18 dan parti Boxing Day baru saja usai. Hasil dan klasemen lengkap usai  Boxing Day.
Premier League

Chelsea yang harus menjamu West Ham United mampu mengendalikan dan permainan sepenuhnya milik Chelsea, Chelsea menang 2-0 dan masih berada dipuncak klasemen Liga Inggris. Keunggulan Chelsea dicetak oleh sang kapten “John Terry” yang dengan mudahnya menyontek bola kearah gawang dimenit 31. Kemudian gol kedua dipersembahkan oleh pemain anyar Chelsea yang hampir setiap bermain selalu mencetak gol.

Manchester United dan Manchester City juga meraih poin penuh di partai yang penuh gengsi ini “Boxing Day”.  Manchester United yang harus menjamu Newcastle United menang mudah dengan skor 3-1. Sementara, sang rival Manchester City meraih poin yang sama kala bertandang ke Stadion The Hawthorns milik West Bromwich Albion.

Fernando, Yaya Toure dan David Silva adalah sederet pemain Manchester City yang menyumbangkan gol di partai Boxing Day ini.

Liverpool yang akhir-akhir ini terseok juga merasakan kemenangan di partai Boxing Day kala bertandang ke markas Burnley. Liverpool menang dengan susah payah yang hanya mencetak 1 gol yang disumbang oleh Raheem Sterling dipartai Boxing Day.

Bagaimana menurut temen-temen, apakah partai Boxing Day kemarin seru?

0 komentar:

Posting Komentar