14.41
0
Selamat Siang, Kali ini Ria mau berbagi info terbaru seputar Hilangnya Pesawat Air Asia. Pihak Air Asia Indonesia telah mengkonfirmasi bahwa pesawatnya ada yang hilang kontak pagi tadi.
Air Asia

Pihak Air Asia sendiri mengkonfirmasi hilangnya pesawat dalam akun twitter resminya @AirAsia. Di akun twitter resminya Air Asia mengatakan bahwa pesawat dengan kode penerbangan QZ8501 dengan rute dari Surabaya ke Singapura telah kehilangan kontak kontrol lalu lintas udara di pagi hari pukul 07.24 WIB.
 

Air Asia menyampaikan dengan rasa menyesal bahwa Air Asia tidak memiliki informasi lebih lanjut mengenai status para awak dan penumpang pesawat, tapi Air Asia akan sesegera mungkin menginformasikan ke semua pihak terkait setelah ada informasi tentang hilangnya pesawat tersebut.

Pesawat jenis Airbus A320-200 dengan nomor yang diregistrasi PK-AXC adalah pesawat Air Asia yang hilang.

Air Asia bekerja sama dengan semua pihak untuk operasi pencarian dan penyelamatan pesawat Air Asia yang hilang kontak tersebut.
 

Air Asia telah mengupayakan segala cara dan salah satunya membentuk Pusat Informasi dengan Call Center yang terhubung dengan keluarga dan teman mereka yang berada di dalam pesawat Air Asia tersebut. Nomor tersebut adalah: 622129850801.
 

Air Asia akan segera merilis informasi terbaru setelah pihaknya mendapat informasi dari tim pencari.

Semoga tim pencari dapat segera menemukan Pesawat Air Asia yang hilang.

0 komentar:

Posting Komentar