02.44
0
Selamat Pagi, Kali ini Ria mau berbagi info tentang Sinopsis Film The Interview. Film The Interview dibintangi oleh beberapa artis top Amerika diantaranya James Franco, Seth Rogen, Randall Park. Film The Interview ini baru saja dirilis menjadi kontroversi dari beberapa kalangan dari petinggi Korea Utara.
Poster Film The Interview

Film The Interview adalah film bergenre komedi yang kabarnya tiketnya sudah habis terjual. Udah pada penasran ya gimana jalan cerita film ini, oke langsung aja.

Berikut Sinopsis Film The Interview:

Mengisahkan tentang seorang presenter bernama Dave Skylark (James Franco) yang sangat ahli mewawancarai para artis dari acara talk show bernama 'Skylark Tonight'. Dibalik keahliannya tersebut berdiri seorang produser sekaligus sahabatnya juga, Aaron Rapoport (Seth Rogen).

Suatu ketika mereka mendapat kesempatan untuk melakukan sebuah wawancara dengan seorang diktator kejam yang memiliki senjata nuklir, Kim Jong-Un (Randall Park). Kim adalah politisi asal Korea Utara yang diburu oleh pihak pemerintah.

Ketika wawancara, tiba-tiba CIA memerintah Dave dan Aaron untuk membunuh Kim. Kini mereka berdua harus menerima misi tersebut dan menjadi seorang pembunuh sambil berkedok me- wawancarai orang paling berbahaya di dunia.
Bagaimana menurut pendapat temen-temen, apakah Film The Interview ini menjadi rekomendasi untuk ditonton?

0 komentar:

Posting Komentar